jasa perencanaan dan pelaksanaan acara

jasa perencanaan dan pelaksanaan acara
Click image for Gallery
  • PDN
  • Merek: event organizer
  • Minimal Order: 1 Paket
  • Stok: 50 Paket
  • Ketersediaan: In Stock
  • Ongkos Kirim dan PPh: Sudah Termasuk
  • Jenis Produk: PDN
  • Nilai TKDN (%):
  • Rp150.000.000 / Paket
+
-

Sub Total : Rp150.000.000 Lihat Keranjang



Jasa Penyelenggara Acara (Event Organizer/EO) Untuk kegiatan bersifat pelatihan/seminar/sosialisasi Durasi Pelaksanaan Kegiatan : 1 – 3 Hari Menyediakan : Sewa Venue/Lokasi Kegiatan ~ Venue opening ceremony (Kapasitas 250-300 orang) termasuk Sound System Standard, Mic Wireless, Lighting Standart, Kursi dan Meja serta LCD Proyektor ~ Akomodasi Peserta (termasuk konsumsi selama acara) ~ Meeting Room (Kapasitas 75 orang) termasuk Coffee Break, Sound System Standard, Kursi, LCD Proyektor. ~ Konsumsi (Prasmanan) untuk Pembukaan Acara/VIP Opening Ceremony Dekorasi/Production ~ Backdrop Panggung Utama (Uk. 2,44 X 6,10 Meter, Bahan Vinyl, Rangka Kayu termasuk Jasa Pemasangan) ~ Backdrop Workshop (Uk. 2,44 X 4,88 Meter, Bahan Vinyl, Rangka Kayu, termasuk Jasa Pemasangan) ~ Backdrop Photobooth (Uk. 2,44 x 4,88 Meter, Bahan Vinyl, Rangka Kayu, Karpet, termasuk Jasa Pemasangan) Dokumentasi Kegiatan ~ Fotografer 1 (satu) orang selama acara berlangsung Tenaga Ahli/Talent ~ Pembawa Acara/Master of Ceremony (MC) ~ Keynote Speaker (Pembicara Khusus) ~ Pemateri/Narasumber/Pelatih/Instruktur ~ Moderator Seminar Kit/Logistic ~ Goodie Bag/Souvenir (Spesifikasi : Tumbler, Notebook, ATK (Pulpen, amplop, dll), Tote Bag) ~ Sertifikat (Uk. A4 Bahan Carton Concorde) ~ ID Card Peserta (Bahan Art Paper, Holder ID Card, Tali Lanyard ID Card) ~ Peralatan/perlengkapan kegiatan lainnya (contohnya Pola, Jarum dan Benang) Tenaga Penyelenggara/Man Power ~ Project Officer ~ Show Management ~ Stage Manager ~ LO MC & narsum ~ Runner ~ Head Production ~ Design Grafis 2D & 3D

Produk Sejenis