jasa perencanaan dan pelaksanaan acara
-
- Merek: event organizer
- Minimal Order: 1 Paket
- Stok: 50 Paket
- Ketersediaan: In Stock
- Ongkos Kirim dan PPh: Sudah Termasuk
- Jenis Produk: PDN
- Nilai TKDN (%):
- Rp150.000.000 / Paket
Jasa Penyelenggara Acara (Event Organizer/EO)
Untuk kegiatan bersifat pelatihan/seminar/sosialisasi
Durasi Pelaksanaan Kegiatan : 1 – 3 Hari
Menyediakan :
Sewa Venue/Lokasi Kegiatan
~ Venue opening ceremony (Kapasitas 250-300 orang) termasuk Sound System Standard, Mic Wireless, Lighting Standart, Kursi dan Meja serta LCD Proyektor
~ Akomodasi Peserta (termasuk konsumsi selama acara)
~ Meeting Room (Kapasitas 75 orang) termasuk Coffee Break, Sound System Standard, Kursi, LCD Proyektor.
~ Konsumsi (Prasmanan) untuk Pembukaan Acara/VIP Opening Ceremony
Dekorasi/Production
~ Backdrop Panggung Utama (Uk. 2,44 X 6,10 Meter, Bahan Vinyl, Rangka Kayu termasuk Jasa Pemasangan)
~ Backdrop Workshop (Uk. 2,44 X 4,88 Meter, Bahan Vinyl, Rangka Kayu, termasuk Jasa Pemasangan)
~ Backdrop Photobooth (Uk. 2,44 x 4,88 Meter, Bahan Vinyl, Rangka Kayu, Karpet, termasuk Jasa Pemasangan)
Dokumentasi Kegiatan
~ Fotografer 1 (satu) orang selama acara berlangsung
Tenaga Ahli/Talent
~ Pembawa Acara/Master of Ceremony (MC)
~ Keynote Speaker (Pembicara Khusus)
~ Pemateri/Narasumber/Pelatih/Instruktur
~ Moderator
Seminar Kit/Logistic
~ Goodie Bag/Souvenir (Spesifikasi : Tumbler, Notebook, ATK (Pulpen, amplop, dll), Tote Bag)
~ Sertifikat (Uk. A4 Bahan Carton Concorde)
~ ID Card Peserta (Bahan Art Paper, Holder ID Card, Tali Lanyard ID Card)
~ Peralatan/perlengkapan kegiatan lainnya (contohnya Pola, Jarum dan Benang)
Tenaga Penyelenggara/Man Power
~ Project Officer
~ Show Management
~ Stage Manager
~ LO MC & narsum
~ Runner
~ Head Production
~ Design Grafis 2D & 3D